Kamis, 18 Oktober 2012

Aku Mohon dengan Sangat Kepadamu


AKU MOHON DENGAN SANGAT KEPADAMU

Puisi Cinta Sejati Oleh Siamsyu






Kembalilah wahai sayangku

Kembali padaku

Cintailah aku setulus hatimu
Karena aku tak bisa hidup tanpamu
Dan bila suatu saat nanti



Aku pergi

Bukan karena aku menyerah

Namun ku pergi karena waktu
Dan ruang yang memisahkan kita
Apabila itu terjadi
Maafkanlah bila aku
Tiada lagi disisimu



Karena kita terpisah ruang dan waktu

Bila saja waktu memihakku

Sejak dari awal sejal terakhir ku bertemu denganmu
Harusnya ku bilang sayang
Ku bilang cinta
Karena semua itu milikmu



Kemudian

Tetaplah jalani mimpimu

Meski saat itu nanti tak bersamaku
Karena bagiku
Bahagiamu damaikan hatiku. . .



Disadur dari : lokerpuisi.web.id
Gambar dari : disney.go.com

Description: Aku Mohon dengan Sangat Kepadamu Rating: 5.0 Reviewer: Nerra ItemReviewed: Aku Mohon dengan Sangat Kepadamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar